Sulit Mengakses Situs DHGTK Online? Ini Solusinya

Intipendidikan.com - Saat ini pemberkasan Untuk mendapatkan pembayaran Tunjangan Profesi Guru harus melampirkan salinan SPTJM dari DHGTK (Untuk daerah Lombok Timur).

Sebenarnya ini bukan menjadi masalah bagi sahabat OPS semua karena hanya tinggal mencentang tanggal dan menyimpan hasil dari centangan pada bulan berjalan tersebut.

Saat ini pemberkasan Untuk mendapatkan pembayaran Tunjangan Profesi Guru harus melampirkan Sulit Mengakses Situs DHGTK Online? Ini Solusinya

Ini akan sangat mudah dilakukan jika jaringan lancar dan server juga tidak padat yang mengakses. Dan akan menjadi masalah bila deadline sudah mepet yang mengakses situs juga banyak.

Alhasil, akan sangat sulit untuk masuk kesitus tersebut apalagi bisa sampai login ini akan terjadi walaupun jaringan internet cepat, apalagi yang akses internetnya lambat.

Tapi tenang, untuk sahabat IndoINT admin punya solusi jitu untuk mengatasinya dan dijamin tokcer.

Yang perlu sahabat siapkan adalah, tentunya jaringan internet yang stabil, ini bisa menggunakan modem atau tetring menggunakan Smartphone sahabat.

Ini bagian yang paling penting, sahabat harus menginsta VPN, iya VPN aplikasi ini berhasil menembus server server yang padat merayap bahkan yang diblokir.

Ada banyak jenis VPN yang bisa sahabat gunakan, diantaranaya:

  • PSIPONE
  • ULTRASURF
  • KISS TUNEL
  • DLL
Dan masih banyak jenis VPN yang bisa sahabat gunakan, silahkan sahabat tinggal mendownload saja, silahkan dicari di pencarian Google akan ada banyak yang sahabat bisa temukan.

Dan yang pasti cara ini sangat ampuh untuk mengakses Situs DHGT.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, jika ada pertanyaaan jangan segan untuk menghubungi admin pada laman Facebook ataupun email.

Semoga bermanfaat, Jabat Erat Intipendidikan.com



Sumber https://www.intipendidikan.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel