Materi Seleksi CPNS dan Prosedur Pendaftaran CPNS tahun 2018

Proses pendafataran CPNS tahun 2018 akan segera dibuka pada minggu terakhir bulan Juli 2018, meski demikian pada tanggal 29 Juli 2018 sekarang portal sscn.bkn.go.id masih belum dibuka secara resmi. Proses seleksi CPNS tahun 2018 tentu akan dilakukan secara komprehensip sehingga dipersiapkan dengan sematang mungkin. 

 akan segera dibuka pada  minggu terakhir bulan Juli  Materi Seleksi CPNS dan Prosedur Pendaftaran CPNS tahun 2018

Sebagai salah satu persiapan bagi para pendaftar CPNS tahun 2018 adalah mempersiapkan diri dengan memahami dan mempelajari materi - materi yang akan diujikan dalam proses seleksi CPNS tahun 2018. 

Materi yang diujikan dalam seleksi CPNS meliputi materi tes wawasan kebangsaan dan materi kompetensi bidang. Untuk memahami materi - materi tersebut dapat dilakukan dengan membaca dan berlatih menjawab soal - soal yang berkaitan dengan kedua materi kebangsaan dan kompetensi bidang yang akan diajukan. 

Selain mendalami materi - materi seleksi tes CPNS, penting juga untuk mengetahui alur dan proses pendaftaran CPNS tahun 2018. Proses pendaftaran yang dilakukan secara online, tentu memiliki prosedur yang harus diikuti secara prosedural. Berkas pendukung yang menjadi syarat pendaftaran juga harus dipersiapkan mulai dari sekarang. 

Berikut ini merupakan materi - materi seleksi CPNS yang dilengkapi dengan soal - soal dalam bentuk pilihan ganda, serta dilengkapi panduan pendaftaran CPNS tahun 2018 sebagai bahan persiapan bagi Bapak/Ibu yang hendak mengikuti pendaftaran dan seleksi CPNS tahun 2018. 

  • Download Materi Seleksi CPNS dan Prosedur Pendaftaran CPNS tahun 2018
Proses pendaftaran CPNS 2018 melalui link resmi sscn.bkn.go.id untuk itu perlu diperhatikan untuk tidak memasukan data identitas diri yang penting selain pada situs tersebut untuk mengikuti pendafataran CPNS. 

Dokumen - dokumen penting yang harus dipersiapkan dari sekarang diantaranya adalah Scan KTP, Scan Ijazah terakhir, scan transkrip nilai, scan kartu keluarga, scan akreditasi jurusan perguruan tinggi yang ditempuh, dan dokumen pendukung lainnya.

Semoga kita semua diberikan kemudahan dan dapat berhasil lolos dalam seleksi CPNS tahun 2018. Semoga postingan ini dapat bermanfaat, salam pendidikan.

Sumber https://www.gurugaleri.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel