Jadwal Roadshow Job Fair 2018

Disela-sela PPDB Online SMP maupun SMK Tahun 2018 ini admin akan menginformasikan tentang Jadwal Roadshow Job Fair 2018.
Informasi tentang job fair kali ini akan dilaksanakan di empat kabupaten yang berbeda di Provinsi Jawa Tengah. Bagi kamu lulusan SMK yang belum dapat kerja dapat mempersiapkan diri untuk memperoleh pekerjaan yang diimpikan.

Job fair pertama dilaksankan di Kabupaten Temanggung pada 4-5 Juli 2018, bertempat di Gedung Pemuda Jl. Suwandi Suwardi, Temanggung. Jobfair akan dibuka pada ukul 09.00 s.d. 15.00 setiap harinya.
 ini admin akan menginformasikan tentang  Jadwal Roadshow Job Fair 2018
Jadwal Roadshow Job Fair 2018

Job fair kedua akan dilaksankan di Kabupaten Batang. Job fair Kemnaker ini akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Ulum Tragung, Kandeman Batang. Pendaftaran online dapat dilaksanakan pada alamat www.e-bursakerja.kemnaker.go.id. Waktunya 11-12 Juli 2018

Job fair ketiga dilaksankan di Kabupaten Pati, tepatnya di Gedung KORPRI Jl. AKBP Agil Kusumadya 17 A Pati. Waktunya 24-25 Juli 2018. Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui online di www.duniakerja.net.

Job fair keempat ini untuk teman-teman komunitas SMK Kabupaten Grobogan. Akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Juli 2018 di Gedung Wisuda Budaya Jl. R. Soeprapto(Utara Luwes Purwodadi).

Yang belum dapat kerja ayo..dipersiapkan dari sekarang. Semoga dengan Jobfair ini merupakan Awal Kesuksesan Anda !

Sumber https://www.smk-grobogan.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel