Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok 2019/2020 Format Excel

Memasuki tahun pelajaran 2019/2020 persipan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar diawali dengan merancang pembagian tugas mengajar untuk masing-masing guru. Bagi Bapak/Ibu wakil kepala sekolah bagian kurikulum dalam pembuatan jadwal MAPEL akan dimudahkan dengan aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok 2019 berbasis excel yang dapat di edit menyesuaikan dengan kondidsi masing-masing sekolah.
 persipan untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar diawali dengan merancang pembagian  Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok 2019/2020 Format Excel
Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok 2019

Aplikasi jadwal pelajaran dibedakan menjadi empat yaitu jenjang SD, SMP, SMA, SMK hal ini dikarenakan penyusunan serta pembagian jumlah jam didasarkan pada setiap struktur kurikulum yang berlaku di sekolah masing-masing.

Terkadang ketika membuat jadwal pelajaran masih sering terjadi bentrok antara guru yang satu dengan yang lainnya, aplikasi anti bentrok ini merupakan solusi terbaik bagi Bapak/Ibu karena tidak terjadi bentrok pembagian jam di setiap kelasnya atau istilahnya roaster.

Menu jadwal pelajaran 2019/2020 dilengkapi dengan nama guru dan mata pelajaran yang diampu guru tersebut, hari mengajar, serta jumlah jam mata pelajaran. Hal ini tentu saja sangat berguna bagi Bapak/Ibu dalam penyusunan jadwal pelajaran.

Selengkapnya aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok 2019/2020 format excel silahkan download dibawah ini. Perlu diketahui ketika sudah mendownload aplikasi ini jangan lupa untuk di edit, misalnya seperti tahun pelajaran.
Cara penggunaan sangat mudah yaitu pertama isi terlebih dahulu pada menu jadwal PMB seperti kode guru yang akan masukanke jadwal pelajaran pada kelas dan jam pelajaran, setelah itu lihat pada jumlah jam perkelas untuk mengetahui apakakah ada guru yang jam mengajarnya bentrok dengan guru lainnya, yang terakhir rekap jam mengajar merupakan jumlah keseluruhan rekapitulasi jam pelajaran dalam satu minggu.

Demikian tadi aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok 2019/2020. Semoga dapat membantu pekerjaan Bapak/Ibu di tahun ajaran baru. Sekian dan terimakasih.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel