Berikut Perubahan Nomor Surat Keputusan Penyetaraan Jabatan Fungsional bagi GBPNS Jenjang Dikdas

Intipendidikan.com - Perubahan Nomor Surat Keputusan Penyetaraan Jabatan Fungsional bagi GBPNS Jenjang Dikdas

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 74 Tahun 2015 tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

 Perubahan Nomor Surat Keputusan Penyetaraan Jabatan Fungsional bagi GBPNS Jenjang Dikdas Berikut Perubahan Nomor Surat Keputusan Penyetaraan Jabatan Fungsional bagi GBPNS Jenjang Dikdas

Terdapatat penyesuaian terhadap tata naskah dinas yang ada di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), termasuk surat dinas jenis penetapan yaitu surat keputusan yang dikeluarkan Kemdikbud.

Berkenaan dengan hal tersebut, maka terdapat perubahan Nomor Surat Keputusan untuk Penyetaraan Jabatan Fungsional Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS) dan Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Guru Madya Golongan Ruang IV/b ke atas.

Perubahan nomor surat berlaku mulai 01 Maret 2018 dan tidak berlaku surut. Adapun nomor surat keputusan berkenaan dengan Penyetaraan Jabatan Fungsional GBPNS dan Penilaian dan Penetapan Angka Kredit Guru Madya Golongan Ruang IV/b ke atas yang sudah dikeluarkan oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar sebelum 01 Maret 2018 tetap berlaku seperti nomor surat lama

Surat bisa di unduh DISINI

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai perubahan Kode surat penyetaraan jabatan fungsional GBPNS 2018.

Semoga bermqnfaat, Jabat Erat Intipendidikan.com

Sumber https://www.intipendidikan.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel