Unlock Pdf, Begini Cara Buka Password Pdf 100% Solved

Unlock Pdf, Begini Cara Buka Password Pdf 100% Solved - Pengalaman memang guru yang sangat berharga. Admin sendiri pernah dihadapkan dengan file Pdf yang mau di copy tidak bisa. Mau di edit juga ngak bisa. 

Menurut info dari internet yang admin dapatkan file pdf semacam itu sudah di di lock atau kunci dengan password. Beberapa filtur seperti copy dan edit sudah di nonaktifkan sehingga kita terbatas hanya pada filtur yang di izinkan saja.


Hanya pemilik file yang mengetahui password yang bisa mengutak-ngatik file pdf yang sudah terkunci.

Namun demikian sepinter-pinter orang yang bikin antivirus tetap ada ada saja yang lebih pinter membuat virus terbaru.

Sepinter-pinter orang membuat gombok untuk menggunci file pdf tetap ada saja orang yang lebih pinter membobol kunci tersebut.

Memberikan password/melakukan lock pada file Pdf memang seharusnya dilakukan untuk melindungi hak dan karya yang sudah ada pada dokument.

Karya tulis yang sudah dibuat memang berhak untuk dilindungi agar tidak terjadi duplikat, peniruan, ataupun plagiat.

Beberapa pelajar dan mahasiswa yang sedang mendapatkan tugas membuat makalah dari guru atau dosen sering sekali melalukan copas dari artikel-artikel di internet.

Tentu seharusnya bagi yang pelajar dan mahasiswa yang kreatif akan menulis dengan kata-kata sendiri dalam menyusun makalah.

Di Jaman Now ini dengan teknologi internet makalah sangat mudah dapat di download dan di modifikasi sesuai kebutuhan.

Namun apalah daya..!! File Pdf yang mengandung artikel yang dibutuhkan tidak dapat melakukan copy paste.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini admin akan berbagi buat kamu yang butuh untuk melakukan unlock file pdf sehingga kamu dengan bebas bisa melakukan copy.

Kamu dengan mudah dapat membuka file Pdf yang terkunci dan mengambil isi artikel di Pdf,  Namun dimodifikasi lah sedikit agar tidak terlihat 100% hasil Copy Paste.

Sebenarnya untuk melakukan Unlock Pdf dapat dilakukan secara offline dan online. Cara offline dengan menggunakan aplikasi yang di instal di komputer. Aplikasi apa saja itu.? berkenaan aplikasi yang mampu membuka kunci Pdf atau unlock Pdf akan admin bahas pada kesempatan lain.

Unlock Pdf juga dapat dilakukan dengan cara Online yaitu dengan memanfaatkan filtur yang disediakan oleh beberapa website yang menyediakan fasilitas Unlock Pdf.

Tentu kamu sering menerima dokument file Pdf melalui aplikasi android, jadi kamu tinggal upload saja ke website yang menyediakan unload pdf untuk membuka kunci Pdf.

Berikut website yang admin rekomendasi  untuk membuka kunci pdf atau Unlock Pdf :

1. ilovepdf

Klik saja tulisan ilovepdf kamu akan di bawa ke halaman unlock pdf milik website ilovepdf. Kamu dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh website tersebut untuk membuka kunci pdf.

Caranya cukup gampang.!! kamu tinggal upload saja file pdf ke website ilovepdf tersebut dan selanjutnya tunggu hingga proses upload selesai.

Setelah preses upload selesai, website tersebut akan melakukan proses unlock pdf. Tunggu hingga selesai proses unlock tersebut.

File hasil proses unlock akan di download secara langsung baik kamu hanya menggunakan browser atau menggunakan IDM.

Website ilovepdf juga menyediakan filtur unlock pdf atau membuka kunci dari file pdf yang tersimpan di google drive dan dropbox.


Klik judul smallpdf diatas kamu akan membuka unlock pdf menggunakan filtur yang disediakan oleh smallpdf.

Smallpdf salah satu webisite yang sangat lengkap memberikan  fasilitas mengenai file Pdf. smallpdf menyediakan berbagai macam filtur yang akan kamu butuhkan dalam menanggani file pdf.

Melakukan convert pdf ke tipe dokument lain atau sebaliknya, melakukan convert dari tipe dokument lain ke file Pdf

Salah satu fasilitas yang dimiliki smallpdf yaitu membuka kunci pdf atau melakukan unlock file pdf.

Admin sendiri sangat menyukai website ini yang memang 100% gratis. admin sering menggunakan fasilitas yang ada di website smallpdf untuk melakukan kompress pdf atau mengecilkan file pdf.

3. unlock-pdf

unlock-pdf merupakan website untuk unlock pdf atau membuka kunci password pdf yang sangat simple tampilannya. 

kamu dapat memahami penggunaannya dengan baik karena memang tampilannya dengan tombol upload dan tombol download yang sangat simple.

website unlock-pdf akan sangat membantu kamu untuk membuka password pdf yang tidak kamu tau.

klik tautan judul unlock pdf diatas kamu akan langsung membuka halaman websitenya.

nach..!! demikian yang dapat admin sampaikan pada artikel dengan judul Unlock Pdf, Begini Cara Buka Password Pdf 100% Solved. 

Kamu bisa mencobanya sendiri untuk membuka file pdf yang terkunci. Semoga artikel ini akan membantu kamu.

Jika menurut kamu artikel yang admin tuliskan ini dengan judul Unlock Pdf, Begini Cara Buka Password Pdf 100% Solved bermanfaat mohon dapat dishare ke media sosial ya..!!

Jangan lupa memberikan komentar di kotak komentar yang tersedia di bawah artikel ini.

Sumber https://www.cararingkas.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel