RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 Jenjang SD Lengkap Format Word

RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 Jenjang SD Lengkap Format Word
 adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencap RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 Jenjang SD Lengkap Format Word
RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 Jenjang SD Lengkap Format Word

RPP Kurikulum 2013 Kelas 4 Jenjang SD Lengkap Format Word: Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) adalah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus. Lingkup Rencana Pembelajaran paling luas mencakup satu kompetensi dasar yang terdiri atas satu indicator atau beberapa indikator untuk satu kali pertemuan atau lebih. Pendidikan merupakan hal terpenting yang harus dilakukan oleh manusia. Dengan pendidikan bisa meraih sesuatu yang diinginkan. Suksesnya pendidikan tergantung keprofesionalan guru dalam mendidik peserta didiknya. Guru mempunyai peran yang sangat penting dalam pendidikan. Tuntutan guru menjadi seorang yang profesional dibidangnya, merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh guru. Tantangan diatas antara lain adalah bagaimana meningkatkan pemahaman belajar siswa pada pembelajaran tertentu dengan menggunakan metode yang tepat sehingga hasil pembelajaran sama dengan yang diharapkan yaitu tercapainya KKM sesuai dengan yang ditentukan oleh sekolah. 

Bapak ibu kalau tahun kemarin-kemarin kita menggunakan kurikulum KTSP dan RPP nya pun mengacu pada kurikulum KTSP. Hal tersebut tidak mnjadi penghalang bagi kita sebagai pendidik karena cuman dibedakan dengan sistematikanya saja isi dan tujuan nya tetap sama ingin pembelajaran berhasil sesuai dengan yang di harapkan.

Bapak ibu kalau kemarin kita mengenal KD atau kompetensi dasar di dalam RPP berbasis KTSP dan sekarang berubah nama menjadi KI atau Kompetensi Inti. Itu salah satu contoh perubahan nya bapak ibu. Intinya tidak ada perubahan yang signifikan dalam hal pembuatan RPP.
paririmbonsekolah.blogspot.com

Baik bapak ibu untuk lebih jelasnya langsung aja download filenya secara gratis pada link dibawah ini:

>>>  RPP Kurikulum 2013 Jenjang SD Kelas 4  <<<

Semester 1
  •  [1] Indahnya Kebersamaan
  •  [2] Selalu Berhemat Energi
  •  [3] Peduli Terhadap Makhluk Hidup
  •  [4] Berbagai Pekerjaan
Semester 2
  •  [5] Pahlawanku
  •  [6] Indahnya Negeriku
  •  [7] Cita-Citaku
  •  [8] Tempat Tinggalku
  •  [9] Makanan Sehat dan Bergizi


Sumber http://downloadfileadministrasi.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel