Pengumuman Hasil UTN PLPG 2017 Semua Rayon LPTK

Pengumuman hasil UTN PLPG 2017 – Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) di selenggarakan bagi guru yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk menerima tunjangan profesi guru (sertifikasi) dengan tujuan dapat meningkatkan kompetensi/kemampuan dan profesionalisme sebagai guru.
 di selenggarakan bagi guru yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk menerima tunjan Pengumuman Hasil UTN PLPG 2017 Semua Rayon LPTK
Pengumuman Hasil UTN PLPG 2017 Semua Rayon LPTK

Rekan-rekan guru yang membutuhkan informasi tentang PLPG di lingkungan Dinas Pendidikan dapat di akses melalui website resmi http://sergur.kemdiknas.go.id/ dan untuk guru yang berada di lingkungan Kemeneg websitenya adalah: http://www.pendis.kemenag.go.id/. Dalam website tersebut terdapat informasi mengenai: daftar peserta yang ikut PLPG, materi pelaksanaan PLPG, kisi-kisi uji kompetensi awal dan informasi mengenai calon peserta sertifikasi guru.

Pelaksanaan PLPG 2017 sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu dan untuk tahun berikutnya PLPG diganti dengan program PPG dalam jabatan. Bagi peserta PLPG 2017 tentu saja sudah menunggu pengumuman hasil UTN PLPG 2017 yang akan di umumkan melalui rayon LPTK masing-masing dan Bapak/Ibu bisa mengeceknya di rayon tersebut.

Demikian tadi pengumuman hasil UTN PLPG 2017 yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel