Cara Terbaru Cek Daftar Nama Peserta Calon PLPG Sertifikasi Guru 2017

Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi mengenai cara terbaru cek daftar nama peserta calon PLPG sertifikasi guru 2017, untuk mengecek Daftar Nama Peserta Calon PLPG Sertifikasi Guru 2017 alamat website resminya adalah http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php (bukan di alamat website http://sergur.kemdiknas.go.id). Pada tahun 2016 dan tahun sebelumnya, alamat website resmi kemedikbud yang bisa dimanfaatkan untuk melihat daftar peserta sertifikasi guru yaitu pada alamat http://sergur.kemdiknas.go.id, namun sekarang ini website resmi yang bisa di akses atau digunakan untuk mengecek daftar calon peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPPG) maupun peserta PLPG sertifikasi guru kuota tahun 2017 adalah pada website resmi sertifikasi guru dan PLPG di http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php.
Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi mengenai cara terbaru cek daftar nama pese Cara Terbaru Cek Daftar Nama Peserta Calon PLPG Sertifikasi Guru 2017
Cek Daftar Nama Peserta Calon PLPG Sertifikasi Guru 2017

Penetapan peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPPG) sudah berakhir dan proses penempatan peserta ke Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) penyelenggara juga sudah selesai. Hasil penempatan untuk peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPPG) 2017 ke Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) penyelenggara dapat dilihat melalui tautan Daftar Peserta PLPG 2017.
Informasi untuk pelaksanaan pembekalan atau prakondisi akan diinformasikan melalui Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) masing-masing penyelenggara. Saat ini sedang dilakukan verifikasi tahap dua bagi para calon peserta PLPG yang berasal dari peserta Keahlian Ganda.
Bagi Bapak/Ibu yang sudah mendaftar sebagai calon peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPPG) dapat di lihat untuk cara terbaru cek daftar nama peserta calon PLPG sertifikasi guru 2017 berikut ini :
  • Kemudian Bapak/Ibu klik pada Daftar Peserta atau Calon Peserta seperti pada gambar di atas.
  • Selanjutnya akan muncul gambar berikut ini, yang pertama masukan nomor NUPTK kemudian  yang kedua Bapak/Ibu klik tombol pencarian.
  • Setelah langkah yang ke 4 sudah dilakukan selanjutnya akan muncul informasi detail peserta sertifikasi guru 2017 seperti gambar dibawah ini :


Demikian tadi informasi yang dapat saya bagikan mengenai cara terbaru cek daftar nama peserta calon PLPG sertifikasi guru 2017. Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.pelitaguru.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel