Pendidikan Indonesia, Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan Tahun 2016

Intipendidikan.com - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,  selamat sore sahabat IndoINT.com dimanapun berada, bagi rekan-rekan guru yang sudah mendaftar pada program guru garis  depan (GGD) Tahun 2016 dan sudah melaksanakan semua tahapan Seleksinya fan pada hati ini Kementerian Pendidikan RI resmi merilis pengumuman hasilnya.


Surat pengumuman ini ditujukan kepada setiap kabupaten tempat penempatan untuk segera mengesahkan usul CPNS GGD yang sudah lulus,  dam kemendikbud juga menghimbau kepada peserta yang sudah dinyatakan Lulus agar segera menyiapkan berkas berkas atau dokumen kelengkapannya.

Untuk kelengakapan dokumen rekan-rekan yang sudah lulus bisa mengunduh lampiran kelengkapan berkasnya padabtautan yang paling bawah,  berkas yang diminta selambat-lambatnya dikirim tanggal 9 Juli 2017 cap pos.

Dan untuk penetapan NIP dan SK CPNS akan diproses oleh BKD yang berkordinasi dengan pemwrintah kabupaten kota dan BKN Regional masing-masing kabupaten pada bulan Juli dan Agustus. Untuk surat dan lampiran lengkapnya bisa Di Download dibawah ini.

DOWNLOAD KELENGKAPAN BERKAS CPNS GGD 2016

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, srmoga bermanfaat ya,
Terima kasih atas kunjungannya. Jabat Erat IndoINT.com





Sumber https://www.intipendidikan.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel