Cara Meniruskan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat Terbukti

Cara Meniruskan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat Terbukti! Memiliki pipi tirus kadang lebih disukai kebanyakan orang terutama pria, karena dengan pipi tirus muka kita akan tampak lebih maco daripada pipi yang tembem, nah namun tidak semua pria dianugerahi pipi yang tirus, banyak dari mereka yang dilahirkan dengan pipi tembem dimana itu merupakan faktor keturunan dari orang tua mungkin? nah terus kalau ingin pipinya menjadi tirus bagaimana? apa bisa? tentu saja bisa!

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana sih caranya meniruskan pipi secara alami dengan cepat? tentu hal ini harus dilakukan secara benar dan rutin serta konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal, namun sebelum melangkah ke pembahasan tersebut, saya ingin mengulas beberapa penyebab pipi anda tembem, seperti berikut ini:

Cara Meniruskan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat Terbukti Cara Meniruskan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat Terbukti

  • Faktor keturunan

Seperti yang telah disampaikan diatas, faktor keturunan adalah yang paling besar pengaruhnya.

  • Obesitas

Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk tentu memiliki pipi tembem akan lebih besar kemungkinannya dibandingkan mereka mereka yang tubuhnya kurus

  • Terlalu Sering Konsumsi Alkohol

Khusus anda para pria, yang suka sekali mengkonsumsi minuman keras seperti alkohol ini saya sarankan untuk stop sesegera mungkin, selain tidak bagus untuk kesehatan,, hal ini juga salah satu penyebab pipi anda tembem
  • Kurang Minum dan Tidur

Nah ini mungkin kurang masuk akal ya? tapi memang benar adanya bahwa jika anda kurang minum air putih yang cukup dalam sehari serta terlalu sering begadang, maka sudah pasti pipi tembem akan muncul sebagai dampaknya
  • Mengkonsumsi Banyak Makanan Berlemak

Salah satu yang membuat gemuk adalah kandungan lemak dalam tubuh yang terlalu banyak, hal ini juga merupakan salah satu penyebab kenapa pipi anda menjadi tembem

Nah itu diatas adalah beberapa penyebab secara umumnya, dibawah ini adlaah langkah bagaimana sih cara meniruskan pipi tembem secara alami dengan cepat? berikut ulasannnya!

Cara Meniruskan Pipi yang Tembem Secara Alami dengan Cepat


Mengunyah Permen Karet

Ini merupakan salah satu metode termudah yang bisa anda jadikan sebagai terapi untuk meniruskan pipi wajah anda, hal ini sangat penting karena jika mengunyah permen karet, maka secara otomatis kulit pipi wajah kita bergerak serta membakar kalori yang ada dalam pipi.

Memijat Wajah

Tentu hal ini tidak aneh, dimana memijat wajah juga sangat penting untuk anda yang ingin mengurangi lemak yang ada pada pipi kamu, cobalah untuk memijat wajah secara teratur dengan campuran minyak ginseng, hal ini bertujuan untuk merangsang sirkulasi darah serta dapat mengurangi retensi air yang akhirnya dapat membuat pipi anda lebih menjadi tirus.

Perbanyak Konsumsi Sayuran dan Buah

Sayuran dan buah sangat bagus untuk bisa digunakan sebagai bahan alami penirus pipi karena dapat mengurangi produksi kolagen yang ada sehingga akan dapat menghambat pertumbuhan pipi menjadi tembem.

Demikianlah artikel tentang Cara Meniruskan Pipi Tembem Secara Alami dan Cepat Terbukti serta beberapa hal penyebab pipi tembem. Semoga bermanfaat..

Sumber https://www.artikelmateri.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel