WHY PMP, DOWNLOAD APLIKASI PMP 2.0 BESERTA KUISIONER UNTUK SEMUA JENJANG

Intipendidikan.com - Akhirnya setelah menunggu cukup lama, kemdiknas resmi merilis Aplikasi PMP versi 2.0 yang mengalami beberapa pembaharuan. Kurang lebih tahun lalu kita sudah pernah mengisi aplikasi yang sama,  yang melibatkan peserta didik,  wali murid,  guru-guru dan juga pengawas.


Aplikasi yang terbilang baru ini akan cukup menyita waktu untuk mengisinya,  dan saya sendiri belum memahami apa maksud dan tujuan dari kuisioner-kuisioner yang hampir sama isinya dengan yang lainnya.

Mengisi kuisioner seperti ini bukanlah hal yang sulit ataupun gampang,  karena hanya membutuhkan kejujuran dan tanggung jawab,  akan lebih bijak pemerintah yang dalam hal ini diwakili oleh Kementerian Pendidikan melihat secara langsung kesekolah-sekolah seindonesia,  agar mendapat data yang rill., seperti selogan kita selama ini Data Tepat dan Akurat.

Tetapi ya,  kembali lagi kepada yang memegang kebijakan,  saya yakin pekerjaan mengentri data yang melibatkan seluruh elmen di sekolah ini hanya diserahkan kepada satu orang,  yaitu OPS. Mulai dari sosialisasi sampai pengiriman dan hanya mendapatkanbterima kasih.

Ya sudahlah,  langsung aja ke materi,  dibawah ini link untuk mengunduh aplikasi PMP 2.0 Dan instrumen untuk semua jenjang.

Download Aplikasi PMP DISINI

INSTRUMEN SD

INSTRUMEN SMP

INSTRUMEN SMA

INSTRUMEN SMK

Demikian, semoga bermanfaat ya. Terima kasih sudah berkunjung.

Jabat Erat Intipendidikan.com.


Sumber https://www.intipendidikan.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel