SILAHKAN AJUKAN SURAT AJUAN PERSETUJUAN SK GTT TAHUN 2017 KE DINAS PENDIDIKAN MASING-MASING

Intipendidikan.com - assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh,  selamat datang kembali bagi sahabat IndoINT.com dimanapun berada,  semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, pada beberapa daerah SK pengangkatan setiap Semester harus melalui persetujuan kepala dinas Kabupaten Kota.



Surat Persetujuan ini diperlukan sebelum kepala sekolah masing-masing PTK menanda tangani SK.  Surat Persetujuan yang dimaksud ditujukan untuk guru-yang sudah terdaftar aktif didalam data Dapodik dan sudah menjadi guru terus menerus  dalam sekolah tersebut.

Untuk guru yang baru mengabdi dan belum masuk dalam data Dapodik tidak diperbolehkan untuk diajukan  ini bertujuan untuk memvalidasi data secara riel dilapangan,  karena tidak sedikit PTK yang merubah TMT pengangkatan demi kepentingan pribadi. Semoga pada tahun ini semua Kepala Dinas di setiapa Daerah mengikuti yang dilakukan UPTD di KecamatanPangabuan ini.

Silahkan untuk yang membutuhkan contoh suratnya bisa download Disini

Download Lampirannya Disini


Segera ajukan ke UPTD Pendidikan sebelum tgl 5 Jan 2017 utk mendapatkan Nomor Seri Surat Persetujuan SK GTT/TKS pada Sekolah dari Kepala UPTD.
CATATAN : GTT YG BELUM MASUK DLM DAPODIK MAKA BELUM BISA DIAJUKAN DLM USULAN INI. Semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya.


Sumber https://www.intipendidikan.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel