Jadwal Pengiriman PMP Sesuai Tanggal dan Daerah

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh, selamat pagi rekan-rekan OPS yang berbahagia walaupun masih banyak yang galau karena data PMP yang tidak kunjung terkirim.sebenarnya permasalahan yang muncul bukan karena proses pengisian ataupun jaringsn serta perangkat yang kita gunakan untuk mengisi data.

tetapi ini murni karena aplikasi yang terlalu dipaksakan untuk secepatnya dipergunakan, terbukti dengan sudah beberapa kali aplikasi ini mengalami revisi karna sering terjadi error ataupun bug disana sini, sehingga semakin mempersulit kita sebagai OPS dalam bekerja.

Dan pencak permasalahannya adalah dalam pengiriman data yang membutuhkan waktu yang tidak sebentar belum lagi terjadi error pada situs penerima, ini dikarenakan karena server yang tidak siap menerima lalu lintas data yang begitu besar dari seluruh Indonesia, sehingga menyebabkan Server menjadi Down.

dan pada akhirnya terjadilah seperti yang sudah kita duga yaitu, pengiriman bergilir sesuai jadwal yang sudah diatur sesuai dengan tanggal, mulai dari tanggal 1 Oktober Samapai dengan 20 Oktober 2016, untuk lebih jelasnya berikut Daftar pengiriman sesuai Tanggal beserta daerah-daerah yang boleh mengirim pada tanggal tersebut.


Keterangan gambar


  • yang berwarna Orange adalah jadwal pengiriman sesuai tanggal mulai dari tanggal 1 sampai dengan 20 november 2016
  • yang berwarna putih dareah-daerah yang boleh mengirim sesuai dengan tanggal yang ada disamping kiri
  • yang berwarna kuning Hari libur pengiriman
  • yang berwarna biru tidak usah diperhatikan karena itu wilayaah kerja admin "IndoINT.com"
demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung


Sumber https://www.intipendidikan.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel