Contoh Berita Bahasa Inggris Tentang Sepak Bola dan Terjemahnya

Seperti kita tahu bahwa saat ini di internet sudah banyak beredar berita yang ditulis dengan bahasa inggris. untuk itulah kita sebaiknya bisa membaca berita tersebut dan juga akan lebih bagus lagi jika kita bisa membuatnya sendiri. untuk itulah, disini akan disampaikan tentang contoh berita dalam bahasa inggris. tapi sobat tidak perlu hawatir karena berita tersebut sudah dilengkapi juga dengan terjemahan sehingga bisa dijadikan untuk belajar.

Contoh Berita Bahasa Inggris


 Seperti kita tahu bahwa saat ini di internet sudah banyak beredar berita yang ditulis den Contoh Berita Bahasa Inggris Tentang Sepak Bola dan Terjemahnya
COMPETING STRATEGY INDONESIA BETWEEN LAOS TEAM TEAM
competing strategy game will take place in the preliminary round AFF Cup between the Indonesian team with Laos team (Sunday, 18-09-2016) which is housed in YFTC Field Stadium Hanoi. Although this game is not going to amount to much because Dimas Drajat with the team is guaranteed to be eliminated after two days ago they had been defeated by a team from Australia, but the national team coach Indonesia ages 19 Eduard Tjong they will implement the strategy in the show which will be held this afternoon. A number of players who have never played like Jujun Saepulloh, Satria Ward, until Syahrian Abhimanyu will certainly opt to appear in the game. This is done because the coach wanted to give a chance also to all the players in order to appear in the AFF Cup.

According to the coach, the players Laos can not be underestimated. It was evident they were able to withstand Mianmar game with the score 4-4. Therefore, according to the Indonesian national team coach should be able to win in the match against Laos team this afternoon. Some players will be rotated as a strategy to beat Laos.

One Laos player to watch is the player number 5 named Maitee. He has created the 1 gold in the event this one. that is why the coach has prepared a strategy to contain the movement of players Laos this one.

Terjemahannya:

ADU STRATEGI ANTARA TIM NASIONAL INDONESIA MELAWAN TIM NASIONAL LAOS
Adu strategi permainan akan terjadi dalam babak penyisihan piala AFF antara tim Indonesia dengan tim Laos (Minggu, 18-09-2016) yang bertempat di YFTC Field Stadium Hanoi. Meskipun pertandingan ini sudah tidak akan banyak berarti karena Dimas Drajat bersama timnya sudah dipastikan akan tersingkir setelah dua hari yang lalu mereka telah dikalahkan oleh tim dari Australia namun pelatih tim nasional Indonesia usia 19 Eduard Tjong masih akan menerapkan strategi dalam pertunjukan yang akan digelar sore nanti. Sejumlah pemain yang belum pernah dimainkan seperti Jujun Saepulloh, Satria Wardana, hingga Syahrian Abimanyu dipastikan akan ikut tampil dalam laga tersebut. Hal ini dilakukan karena pelatih ingin memberi kesempatan juga kepada seluruh pemain agar bisa tampil dalam piala AFF tersebut.

Menurut pelatih, para pemain Laos tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal itu terbukti mereka mampu menahan permainan Mianmar dengan skor 4-4. Oleh karena itu, menurut pelatih tim nasional Indonesia harus bisa menang dalam laga melawan tim Laos sore nanti. Beberapa pemain akan dirotasi sebagai strategi untuk bisa mengalahkan Laos.

Salah satu pemain Laos yang perlu diwaspadai adalah pemain nomor 5 yang bernama Maitee. Ia sudah menciptakan 1 gold dalam ajang yang satu ini. untuk itulah pelatih sudah menyiapkan strategi untuk menahan pergerakan pemain Laos yang satu ini.

Sumber https://www.abimuda.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel