Download Buku Pengukuran dan Perpetaan Digital Kelas 12 SMK Kurikulum 2013

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kehutanan dilaksanakan dengan tujuan untuk menyiapkan peserta didik yang cerdas, terampil, mandiri, berkepribadian dan berakhlak mulia, serta memiliki daya saing tingkat Nasional maupun Internasional dalam mendukung pembangunan kehutanan.

Selain itu Pendidikan menengah kejuruan merupakan suatu pendidikan yang lulusannya diharapkan dapat bekerja, melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan berwirausaha. Sebagai salah satu upaya untuk mencapai maksud dan tujuan pendidikan tersebut, setiap sekolah mengembangkan mata pelajaran.


Pembuatan Modul Pengukuran dan Perpetaan Digital ini bersifat dinamis mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan perkembangan pembangunan kehutanan. Oleh karena itu, buku ini akan terus disesuaikan dan dikembangkan mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi.

Dengan demikian diharapkan mutu hasil pendidikan menengah kejuruan kehutanan dapat terus meningkat sesuai dengan standar kompetensi yang telah ditentukan. Modul ini merupakan materi pembelajaran dan bahan referensi bagi peserta didik dan para pendidik pengampu mata ajaran, guna menambah dan mengembangkan wawasan dan pengetahuan sesuai dengan tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan perkembangan pembangunan kehutanan.

Download Buku Pengukuran dan Perpetaan Digital SMK Kelas 12 Kurikulum 2013 untuk jilid 5 dan jilid 6 silahkan klik di sini dan juga di sini. Semoga bermanfaat.


Sumber https://blogomjhon.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel