Aneh, Bagaimana Bisa Kepala Pria Ini Tersangkut


Setelah lelah seharian bekerja, akan lebih menyenangkan jika tubuh istirahat. Dan salah satu cara untuk melepaskan lelah adalah dengan dipijat. Anda dapat melakukannya di tempat pijat. yang saat ini marak di kota-kota besar.

Apalagi fasilitas yag ditawarkan biasanya sangat menarik, daan didukung oleh alat-alat yang pas untuk memijat, seperti kasur pijat yang biasanya terdapat bagian bolong untuk membuat wajah kita nyaman saat dipijat.

Tetapi ada kejadian aneh sekaligus lucu, yang terjadi di tempat pijat baru-baru ini, yaitu kepala sampai tersangkut. Bagaimana bisa? Berikut penjelasannya.

Seorang pria entah bagaimana, kepalanya tersangkut di kasur di salah satu tempat pijat di Hangzhou, akhir pekan lalu. Untuk menyelamatkannya, petugas pemadam kebakaran dan polisi pun dipanggil ke panti pijat tersebut.

Menurut harian Sina, pria tersebut mengunjungi tempat pijat pada Minggu sore dengan orang tuanya. Sementara kedua orangtua mereka sedang menikmati pijatan, ia menghibur diri di tempat tidur lain dan kepalanya tersangkut di lubang.

Untuk melepaska kepala pria ini, petugas pemadam kebakaran membalikkan kasur dan mendorong kepala anak ini dengan halus, agar tidak terjadi cedera. Dan akhirnya, sang anak bisa bebas tanpa terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tekan Titik Ini Selama 3 Menit dan Rasakan Keajaibannya


Kejadian ini memang bukan yang pertama kali terjadi. Kembali pada tahun 2013, seorang gadis kecil tersangkut kepalanya di meja pijat dan petugas pemadam kebakaran terpaksa membelah kasur pijat untuk menyelamatkannya.

Demikian informasi di atas semoga bermanfaat untuk anda, terimakasih.

Sumber https://www.pgrionline.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel