Cara Mengganti Tampilan Start Screen Windows 8.1

Cara Mengganti Tampilan Start Scree pada Windows 8.1 - Sudah menginstall windows 8.1, namun kurang suka dengan tapilan Start screennya, Nah dengan tutorial ini mungkin anda tidak akan bosan dengan tampilan start screen windows 8. Salah satu tampilannya seperti dibawah ini.

Tertarik dengan tampilan tema start screen diatas, tema diatas merupakan salah satunya dan masih banyak lagi tema yang dapat anda terapkan, dimana anda dapat menggantinnya sesuka hati bila anda bosan, dan tutorial ini dapat dilakukan pada semua jenis windows 8.1 seperti Professional, Enterprise dan lain-lain. namun cara ini tidak dapat diterapkan di windows 8 pro, karena carannya sedikit berbeda. Ok langsung aja ketutorial cara merubah tampilan start screen windows 8.1

Cara Mengganti Tampilan Start Screen pada Windows 8.1

  • Pertama silahkan anda masuk di Start Screen Windows 8.1, kemudian arahkan kursor anda ke bagian kanan, maka otomatis akan muncul beberapa menu.
  • Kemudian pilih Setting (Icon Gear) kira-kira tampilannya seperti dibawah ini
  • Setelah anda pilih setiing, kemudian pilih Personalize seperti gambar dibawah ini
  • Terakhir tinggal anda pilih tema yang menurut anda bagus dan jangan lupa sesuaikan juga warnannya

Mudah bukan cara mengganti tampilan start screen pada windows 8.1, Sekian yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba! :)
Sumber https://www.blogespada.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel