Cara Menggunakan Wifi.id/Speedy Instan dengan Benar

Cara menggunakan Hotspot @Wifi.id - Siapa sih yang tidak kenal yang namanya Wifi.id, Mayoritas pengguna Smartphone maupun Laptop pasti mengetahuinya, dikarenakan Hostpot @Wifi.id ini terkenal dengan kecepatan koneksinya di bandingkan dengan Wifi/Hostpot lainnya. Layanan Wifi.id ini disediakan oleh TELKOM GROUP yang bekerja sama dengan Operator PT TELKOM. Hampir di semua kota di indonesia terdapat tempat Hostpot @wifi.id, baik di sekolahan maupun di perkantoran, Jika anda ingin mencari tempat Hostpot yang terdapat Wifi.id maupun Speedy Instan kunjungi saja Kantor Telkom di kota anda, pasti disitu terdapat Hostpot wifi.id maupun Speedy Instan. 

Jika anda ingin menggunakan @Wifi.id ini anda diharuskan mengeluarkan uang, di karenakan Wifi.id ini tidak Gratis. syarat bagi anda yang ingin menggunakan wifi ini anda harus membeli Voucher Wifi.id maupun Speedy Instan, Yang bisa anda dapatkan di Kantor Telkom maupun di tempat penyedia hospot wifi.id contohnya seperti di Kafe, atau juga anda bisa menggunakan Pulsa untuk mendapatkan Username dan Password wifi.id, Seperti : NET (SPASI) 5000 kirim ke 98108 untuk mendapatkan Akses wifi.id selama 12 Jam. mendingan pakai Voucher aja lebih murah,1 Voucher seharga 5000 bisa akses selama 24 Jam atau 1 Hari

Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan Wifi.id maupun Speedy Instan mungkin anda sedikit kebingungan dalam menggunakannya, Jika anda  masih bingung,silahkan Ikuti tutorial di bawah ini. 

 Cara Menggunakan Hotspot @ Wifi.id

  • Pertama silahkan anda pergi ke tempat penyedia Hotspot Wifi.id maupun Speedy Instan di kota anda
  • Selanjutnya Klik Connect pada Wifi.id
  • Setelah anda Connect maka otomatis Browser web anda akan menampilkan Situs @Wifi.id. Tampilanya Seperti di bawah ini!
  • Jika tidak otomatis terbuka, Silahkan anda lakukan dengan cara manual Caranya : Buka Browser anda, dan Ketikan wifi.id di kolom URL tersebut lalu - ENTER
  • Jika masih tidak bisa, Coba Restart Laptop anda dan Ulangi cara diatas
  • Setelah itu masukkan Usersname dan Password Wifi.id anda di kolom yang sudah disediakan - LOGIN, Password dan Username wifi.id bisa anda dapatkan dengan membaca penjelasan di atas.
  • Jika berhasil Web browser akan menampilkan tampilan seperti gambar di bawah ini!
  •  Silahkan nikmati Access internet super cepat dari Wifi.id.

Begitulah Cara menggunakan Hotspot @Wifi.id/Speedy Instan. Sekian yang dapat saya bagikan, Semoga bermanfaat, Jika kesulitan silahkan ditanyakan.Thank's :)


Sumber https://www.blogespada.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel