Tools Parse HTML untuk Convert Kode Iklan di Blogger

Tools Parse HTML adalah aplikasi untuk mengkonversi kode-kode html atau convert kode script iklan seperti google adsense yang akan dipasang di blog agar bisa ditampilkan. Widget Tools Parse Converter HTML ini sangat berguna jika dipasang di halaman blog sendiri untuk memudahkan anda melakukan convert kode html, jadi tidak harus melalui tools parse html secara online. akan bagikan kode parse html yang nantinya dapat anda pasang misalnya di halaman statis atau lebih bagusnya di sidebar blog.

Cara memasang Tools Parse HTML di Blog
Untuk membuat/memasang box tools parse HTML mudah saja, silahkan anda copy kode parse html di bawah ini lalu letakkan di sidebar blog juga boleh.

<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=315&amp;h=200&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"> </script>


Sekarang anda sudah mempunyai box kode parse html yang dapat anda pasang di blog anda, semoga bermanfaat.

Sumber http://tips-erma.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel