Sambutan Untuk Dulur-Dulurku Semua

Selamat datang Dulur-dulur di blog Om Jhon ini… 

Apa yang ditulis untuk mengisi blog ini untuk yang pertama kali pun belum ada. Dan semoga dulur-dulur semua dalam keadaan yang sehat dan sukses selalu.

Yang jelas saya ingin menyambut dulur-dulur semua yang kebetulan ketemu dengan blog SSS (Sangat Sederhana Sekali) saya ini.

Perkenalkan nama online saya sekaligus nama panggilan saya cukup singkat yaitu 2 suku kata yang terdiri dari 7 huruf yaitu Om Jhon

Nama Om Jhon bagiku ada berkah tersendiri, di mana keluarga besarku pun dari yang kandung, sepupu, sampai teman-temanku pada memanggilku Om Jhon.

Saya berasal dari Jawa Timur Indonesia dulur… Cukup ini aja dulu sambutan yang mungkin kata-katanya masih amburadul. Ya mohon maaf saja, maklum sudah tua saya… heheheeee….

Yang berkenan kenalan silahkan berkomentar saja ya Dulur-dulur… J


Sumber https://blogomjhon.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel