PENGULANGAN WHILE TUGAS ALG

TUGAS ALGORITMA
NAMA : CITRA MARLIN
NIM     : 201413001

4.1 RepeatAdditionQuiz


 Penjelasan:
    
11.Untuk  memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan program yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
...2.Untuk nama class (RepeatAdditionQuiz)
nama class yang dibuat dalam suatu program
33. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
44.  Merupakan main class(class utama)
memulai program dengan menggunakan metode main
55.Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
66.Nama variable generate number 1 untuk menghasilkan bilangan 1
77.Nama variable generate number2 untuk menghasilkan bilangan 2
88.Objek “nama masuk” yang  mengacu ke kelas scanner
99.Menampilkan pertanyaan di layar
110.Hasil dari jawaban pertama
11.   12. 13  mencek jawaban  yang mana pada While terdiri dari (loop-continuation-condition)    
   14.untuk membaca jawaban
1 15.menampilkan hasil di layar sampai ada tulisan You got it
   
1  4.2GuessNumberOneTime)


     Penjelasan: 4.2
11. Untuk memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan program yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
22. Untuk nama class(GuessNumberOneTime)
nama class yang dibuat dalam suatu program
33. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
44. Merupakan main class(class utama)
memulai program dengan menggunakan metode main
55. Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
66. Nama variable generate a number untuk menghasilkan sebuah bilangan
77. Menciptakan sebuah masukan baru
88. Menampilkan  perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
99. Menampilkan sebuah perintah 
110. Untuk memasukkan angka terkaan dari perintah seperti 50,25 …
111.   12. 13. Untuk memeriksa angka terkaan
u14.untuk menampilkan hasil di layar jika nilai terkaan >=42 maka nilai tinggi
115. maka
.. 16.untuk menampilkan hasil di layar jika nila terkaan <=42 maka nilai  rendah
117 dan 18 mengakhiri perintah



4    4.3 GuessNumberOneTime





P   penjelasan : 4.3
1.       Untuk memasukkan data berdasarkan perintah user
menyatakan program yang digunakan menggunakan klass scanner yang berada dalam java.util
2.       Untuk nama class(GuessNumberOneTime)
nama class yang dibuat dalam suatu program
3.       Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
4.       Merupakan main class(class utama)
memulai program dengan menggunakan metode main
5.       Berfungsi untuk membuka atau membuat kalimat baru
6.       Nama variable generate a number untuk menghasilkan sebuah bilangan angka sembarangan untuk  di terka
7.       Menciptakan sebuah masukan baru
8.       Menampilkan  perintah dilayar yaitu angka antara 0 dan 100
9.       Nama variable
10.   mencek jawaban  yang mana pada While terdiri dari (loop-continuation-condition)
11.   Untuk menyarankan pengguna memasukkan angka terkaan
12.   Memasukkan terkaan
13.   15. 16. Memeriksan angka terkaan
            17. untuk menampilkan hasil di layar jika nilai terkaan >50 maka nilai tinggi
            18 . maka
19. menampilkan hasil di layar jika nila terkaan <=42 maka nilai  rendah
20, 21 dan 22 untuk mengakhiri perintah





 


Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel