Puisi Bahasa Inggris - Menjadi Puitis?

Menjadi Puitis? Duh, hampir bukan karakter penulis yang cuek bebek, begitu yang dikatakan oleh semua orang. Tapi tak apa lah, Belajar Bahasa Inggris pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Puisi Bahasa Inggris.

Menjadi seorang yang puitis memang menjadi kebanggan oleh banyak orang, terutama para kaum adam. Karena sebagian besar kaum hawa suka terhadap pria yang puitis. Itu terbukti dengan paras pria yang tidak terlalu tampan menurut penulis tapi memiliki pasangan yang bisa dikatakan memenuhi sayarat untuk di katakan cantik. Telisik punya telisik sih karena mereka puitis. Haduh jadi ngelantur nih, hehehe.

Apa sih puisi itu? Puisi dalam bahasa Inggris disebut Poem yang merujuk pada puisi tunggal. Puisi juga di artikan sebagai Poetry jika merujuk pada sekumpulan puisi. Nah apa sih sebenarnya Peom atau Poetry itu? Dalam kamus Oxford Dictionary, Poem atau Poetry diartikan sebagai:
literary work in which the expression of feelings and ideas is given intensity by the use of distinctive style and rhythm.
Karya sastra yang mana mengekspresikan rasa dan ide yang diberikan insenitas dengan gaya yang khas dan rytem.
Jujur jika penulis disuruh untuk membuat puisi bahasa Inggris masih belum mumpuni. Karena mungkin jiwa penulis yang bukan seorang puitis, heheh. Tapi di lain kesempatan penulis akan menhadirkan puisi bahasa Inggris karya penulis sendiri.


Ada banyak judul puisi yang penulis suka, yang sering penulis kutip untuk menarik hati perempuan atau untuk dijadikan motivasi dalam hidup. Berikut ini adalah salah satu puisi favorite penulis. Puisi ini tak berjudul tapi makna yang terkandung sungguh dalam.

Once more to the Frey...

To The Last Good Fight That I Ever Know...
Live Or Die On This Day...
Live Or Die On This Day...

Puisi tersebut disebutkan dalam film yang berjudul The Grey. Makna dalam puisi tersebut adalah untuk tidak menyerah sampai mati. Nah nantinya akan banyak puisi bahasa Inggris yang akan di harirkan. Tunggu yah. ^^


Sumber http://www.belajarbahasainggris.us/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel