About Us

adalah blog yang baru lahir pada tanggal 12 Maret 2012. Medaia Belajar Bahasa Inggris (www.IndoINT.us) merupakan langkah evolusi dari blogspot ke sebuah web domain yang baru yaitu ".us".

Doleoe,,,,, Web ini bernama Englishigh yang lahir kurang lebih setengah tahun yang lalu. Pada awalnya Englishigh adalah blog yang digunakan oleh penulis untuk menyimpan artikel-artikel tentang bahasa Inggris, khususnya grammar. Tapi pada perkembangannya, penulis merasakan sesuatu yang berbeda ketikan penulis merasa senang dan bangga ketika artikel-artikelnya bisa di baca oleh orang lain, dan akhirnya Blogging menjadi sebuah hobby baru  bagi penulis.

Selama Blogging, penulis banyak dibantu oleh ke dua pamannya, yaitu Irawan Gunawan dan Ali Amrullah. Beliau-beliau juga adalah seorang Blogger yang tentunya dengan blog yang sudah besar dan tenar seperti www.Lokerseni.web.id dan www.Englishindo.com. Dan dari merekalah penulis terinspirasi. Thank you my uncles.

Tak banyak yang penulis tulis tentang , yang pastinya adalah sebuah blog yang berisi materi-materi  bahan ajar dan belajar  bahasa Inggris.

Tentunya banyak kekurangan atau kesalahan di dalam tubuh web yang penulis buat ini. Untuk itu penulis berharap ke pada pembaca yang budiman untuk kritik, saran, keluahan dan pengaduan, silahkan layangkan email ke IndoINT.us@gmail.com

Terimakasih...

Sumber http://www.belajarbahasainggris.us/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel